Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018, Polsek Panggul Membersihkan Lingkungan Masjid Istiqomah di Desa Nglebeng.

img-20180713-wa0020Polres Trenggalek – Tak hanya menjaga keamanan dan memberikan kenyamanan, personil Kepolisian di wilayah hukum Polsek Panggul Polres Trenggalek bergotong royong membersihkan lingkungan Masjid Istiqomah di Desa Nglebeng Kecamatan Panggul, Jumat (13/7/2018).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018,
Ini program dari Pak Kapolres Trenggalek AKBP Didit BWS, S.I.K., M.H. yang memerintahkan anggota untuk membantu membersihkan Masjid di Wilayah Masing-Masing Mulai dari anggota Polres hingga jajaran di Polsek,’’ program ini dilaksanakan untuk menjalin Silahturahmi dan Kerukunan kepada masyarakat.

img-20180713-wa0022Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan pengganti olah raga bagi anggota. Satu persatu anggota Polsek Panggul serta masyarakat setempat bahu membahu mebersihkan Masjid, baik halaman masjid maupun ruangan Masjid.

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, polisi juga beperan dibidang sosial masyarakat agar polisi lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, kebersihan juga sebagian dari iman.” Ujar Iptu Puguh.