Ikuti Shalat Jum’at Berjamaah Bersama Masyarakat Tanamkan Nilai Ibadah Saat Berdinas

Polres Trenggalek – Untuk memperkokoh keimanan dan ketakwaan kepada Alloh Subhanahu Wata’ala. Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Sujito bersama Aiptu Mujiyono dan PS Kanit Provost Aipda Budi Sanyoto mengikuti Shalat Jum’at berjamaah dengan masyarakat di Masjid Darussalam Dongko. Jumat (13/07)

Saat ditemui usai kegiatan shalat Jum’at berjamaah Aiptu Sujito mengatakan selain melaksanakan shalat  berjamaah, hal ini sebagai untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan  tokoh agama ataupun tokoh masyarakat dan segenap masyarakat sekitar, terangnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni terus aktifkan shalat Jum’at berjamaah keliling ke Masjid di wilayah hukum Polsek Dongko pada setiap jumat, ujarnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., mengungkapkan dengan kehadiran anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek untuk melakukan shalat Jum’at berjamaah bersama masyarakat diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, tukasnya.

“Dengan kehadiran anggota untuk ikut shalat Jum’at berjamaah selain misi berdinas namun ada nilai ibadah yang berlipat untuk bekal di akhirat, dan harapannya dapat membangun kebersamaan dengan masyarakat, pungkas AKP Tri Basuki.