Iptu Suraji,S.H.,M.H : Suksesnya Pilgub Yang di Gelar Khususnya Wilayah Pule Atas Dukungan Stakeholder Bersama

Polres Trenggalek – Ucapan terima kasih atas suksesnya Pemilihan Gubernur Jatim dalam Operasi Mantap Praja semeru 2018 kepada para stakeholder yang menggelar arisan rutin setiap bulanya dilakukan dirumah Kades Jombok, Nursalem. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis Kemarin ( 12/07), dengan memberikan adanya kesempatan bagi Muspika dalam mengisi Sambutan seperti yang disampaikan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji.

 

Dalam penyampaianya, Kapolsek Pule Polres Trenggalek mengapresiasi kerja dari unsur pemerintah desa, penyelenggara desa yang sudah bekerja sesuai dengan aturan yang ada sehingga mengantarkan adanya Pilgub Jatim di Wilayah Pule lancar aman tidak ditemukanya pelanggaran maupun unsur pidananya.” Saya ucapkan jempol untuk masing-masing stakeholder yang turut menyukseskan adanya pemilu yang telah di gelar, kedepanya masih banyak tugas yang harus dilaksanakan melalui Pileg dan Pilpres di tahun depan,” kata Iptu Suraji.

 

Selain itu, pihaknya dari Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji mengingatkan adanya Musdes dalam RKP ( Rencana Kerja Pemerintahan) di tahun 2019 merupakan kegiatan awal dalam menentukan APBDes tahun 2019 tetap memedomani aturan yang ada. Untuk menghindari adanya pemeriksaan penyalah gunaan anggaran maupun subyek yang menjalankan kegiatan.

 

Karena menurutnya, adanya aturan hukum yang masih belum tersingkronisasi dengan adanya aturan hukum lebih tinggi ditemukan disalah satu aturan hukum dalam Musdes di tahun ini. ” Salah satunya dengan belum ditemukan aturan yang selaras dengan payung hukum dari kementerian yang ada sinambunganya dengan desa,” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji.