Jaga Kebugaran,Polsek Karangan Lakukan Olah Raga Bersama

Polres Trenggalek-Anggota polsek karangan dipimpin kapolsek karangan AKP Sutrisno,SH. melakukan olahraga bersama untuk jaga kesehatan agar tetap bugar,olah raga tersebut dilakukan di halaman mapolsek karangan.”Jum’at(13/07)

Olahraga merupakan suatu gerakan olah tubuh yang memberikan efek pada tubuh secara keseluruhan. Olahraga membantu merangsang otot-otot dan bagian tubuh lainnya untuk bergerak.

Pentingnya olahraga bagi tubuh dapat diilustrasikan seperti mesin yang tidak pernah digunakan/digerakkan. Lambat laun, bagian-bagian dari mesin akan rusak karena tidak terlatih untuk terus bergerak/bekerja.kali ini anggota polsek karangan akan melakukan senam aerobik.

lakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan senam aerobik ini bertujuan agar otot otot yang tegang bisa lemas dan tidak mengakibatkan cidera.

Melalui senam aerobik ini anggota Polsek karangan tampak serius menggerakkan bagian-bagian tubuhnya. Keringat pun bercucuran sambil diiringi gelak tawa. Setelah selesai olahraga, anggota menikmati makanan yang telah di sediakan oleh kantin,sebelah polsek karangan.

Dengan dilakukan olah raga semacam ini disamping kita mendapatkan sehat,ini merupakan bentuk sinergi antar anggota polsek karangan,dalam menjaga kamtibmas diwilayah kecamatan karangan ini tetap Kondusif,”pungkas Kapolsek.