Kapolsek Jalin Rapat Kemitraan Antar Perguruan Untuk Ciptakan Harkamtibmas Damai

Polres Trenggalek – Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk menghindari terjadinya kesalah pahaman diantara anggota perguruan pencak silat yang ada diwilayah Kecamatan Durenan, Kapolsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan rapat kordinasi dengan tokoh perguruan pencak silat ranting Durenan guna ciptakan Harkamtibmas Yang kondusip.

Kegiatan rapat kordinasi seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Durenan Polres Trenggalek tersebut guna mengantisipasi adanya gesekan gesekan antar perguruan pencak silat yang ada wilayah hukum Polsek durenan serta menciptakan harkamtibmas yang kondusip.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Durenan menyampaikan rasa salud untuk kekompakan perguruan yang ada di ranting Durenan yang selalu menjaga tali persaudaraan dan silaturahmi antara sesama anggota perguruan pencak silat dan selalu menjaga silaturahmi dengan anggota perguruan pencak silat lainya, dan dalam kesempatan itu Kapolsek Durenan juga menghimbau agar seluruh anggota perguruan ranting Durenan turut berperan secara aktif menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek.

“Kami mohon kepada semua anggota perguruan pencak silat Durenan dapat menjadi pelopor serta bisa menjaga tali persaudaraan antar Perguruan Pencak Silat khususnya yang ada di wilayah kecamatan Durenan dan pada umumnya diwilayah hukum Polres Trenggalek,” kata AKP Moch. Solichin, SH.