Kapolsek Kampak Cek Kesiapan Pocil Kampak.

Polres Trenggalek – Kapolsek kampak Iptu Anwar, S.H cek kesiapan Pocil (Polisi kecil) yang saat ini sedang dilatih Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bakti dan Kasihumas Aiptu Suwarno di lapangan SDN 2 Bendoagung guna memastikan kesiapan peserta lomba dan kesiapan teknis pendukung kegiatan lomba. Jumat ( 13/07).

Semakin dekat Kasihumas dan Kanit Binmas terus meningkatkan latihan untuk intensifkan melatih mental para peserta menampilkan hasil yang maksimal dalm lmba nanti selain itu juga berkoordinasi dengan instansi terkait salah satunya dengan Kepala Dikpora Kecamatan Kampak guna membahas kesiapan tekhnis pelaksanaan lomba pocil serta bekerja sama yang baik dgn para guru.

Dalam kesempatan tersebut kegiatan latihan juga di cek oleh Kapolsek kampak untuk memastikan bahwa peseeta pocil sudah siap.

“Lomba Pocil ini kita laksanakan satu tahun sekali, mari kita persiapkan dengan baik para peserta lomba Pocil agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, semoga dengan sering dilakukannya latihan akan mengasah mental para peserta Pocil dan memberikan penampilan terbaik saat lomba berlangsung.” Ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar,S.H.

Kapolsek Kampak Polres Trenggalek juga mengarahkan para peserta Pocil bagaimana tata cara PBB dan sikap tampang yang benar dan baik.

Dengan kerja sama yang baik antara Polri dan para guru pembimbing  diharapkan para peserta lomba Pocil Polsek bisa memberikan hasil yang maksimal dalam lomba Pocil Polres Trenggalek.