Kapolsek Karangan Pimpin Apel Pagi dan Beri Arahan Pada Anggotanya.

Polres Trenggalek-Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,SH. memberikan pengarahan pada anggotanya saat pelaksanaan apel pagi di halaman polsek karangan, Anggota Polsek Karangan diharapkan dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan, disiplin, penuh rasa bertanggung jawab dan ikhlas serta hindari pelanggaran sekecil apapun.Termasuk dalam melaksanakan giat pos pagi juga harus ditingkatkan untuk membantu kelancaran lalu lintas dipagi hari.”Kamis(12/07).

Lanjut Kapolsek, sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab menjaga Kamtibmas kita harus peka terhadap perkembangan situasi lingkungan maupun pemberitaan.Tingkatkan koordinasi sesama anggota Polsek karangan perkembangan situasi harus segera disampaikan ke pimpinan.

Bhabinkamtibmas,selaku anggota yang terjun langsung pada masyarakat diharapkan peka terhadap perkembangan kamtibmas terkini, Kapolsek karangan minta agar Bhabinkamtibmas lakukan pembinaan yang baik untuk masyarakat dan juga lakukan koordinasi yang baik dengan Lurah/ kepala desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat di desa binaanya.

Sementara itu, berkaitan dengan pelaksanaan giat patroli rutin, agar dilaksanakan terutama di jam-jam rawan dan berikan himbauan–himbauan kepada masyarakat tentang kamtibmas.

Kapolsek juga meminta setiap anggota Polsek karangan harus bisa berbaur dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di sekitar tempat tinggalnya.

Selesai pengarahan dari Kapolsek karangan,personil langsung melanjutkan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.