Perkuat Kemitraan Antar Stakeholder Polsek Pule Lakukan Pertemuan Biasa

Polres Trenggalek – Pembicaraan Kamtibmas dengan melibatkan stakeholder di wilayah Pule dilakukan Ipda Sanusi, S.H yang didampingi KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko Nurhadi di balai desa Pule itu pada Kamis ( 12/07 ). Tujuan dari pertemuan tersebut merupakan langkah -langkah dalam membahas permasalahan Kamtibmas yang terjadi di wilayah Pule di pekan ini, terutama adanya permasalahan laka tunggal yang membawa warga Pule meninggal dunia.

 

 

Kegiatan yang mempertemukan antara Kepala desa Pule Sumarni, Komandan Rayon Militer Kapten Rohmad Karim, Serma Sujito dan dua personel Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi dan Aiptu Joko Nurhadi mereka terlibat pembicaraan Kamtibmas di ruang dinas Kepala desa Pule.

 

Disampaikan Waka Polsek Pule Polres Trenggalek perlunya sosialisasi dalam berlalu lintas kepada masyarakat,” Agar tidak terjadinya kecelakaan yang disebabkan adanya berkendara di jalur wilayah Pule yang sempit dengan kondisi jalur yang banyak tikunganya berkendara tetap kecepatan tinggi ini yang harus jadi perhatian warga,” kata Waka Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

Salah satunya merupakan kejadian laka lantas yang terjadi pada saat Pilgub kemarin, adanya salah satu dari pengguna jalan raaya yang hendak mendahului kendaraan didepanya dikarenakan adanya tikungan dan jalur sempit tidak bisa dilanjutkan dengan membanting arah yang menyebabkan pengguna jalur lainya gugup tidak bisa mengendalikan motornya sehingga terjatuh sendiri hingga tewas sampai di rumah sakit.

 

” Perlunya edukasi bagi warga Pule agar tidak berkendara secara ngebut-ngebutan di jalan raya dan upaya pengertian apabila mendahului kendaraan didepanya agar memastikan aman,” kata Waka Polsek Pule Ipda Sanusi menghubungkan pembicaraan yang dilaksanakan.