PLB Apel Siaga Polsek Kampak di Pimpin Kapolsek Kampak.

Polres Trenggalek – Pukul 18.00 wib Seluruh anggota Polsek Kampak  PLB ( Panggilan Luar Biasa) dan apel siaga dalam rangka mengantisipasi  terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta melakukan pengecekan kesiap siagaan anggota Polsek dalam pelaksanaan tugas, Jumat (13/07).

sehubungan dengan kegiatan yang ada diwilayah kabupaten tetangga. Pihak Kepolisian meningkatkan kewaspadaan dengan pelaksanaan siaga dan pada hari dilakukan PLB dihalaman mapolsek Kampak dan dipimpin Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. Kegiatan apel siaga ini sehubungan dengan kegiatan yang ada diwilayah kabupaten tetangga.

PLB dan apel siaga ini diikuti seluruh anggota Polsek Kampak dan Alhamdulillah, dengan PLB yang merupakan panggilan dadakan ini anggota Polsek Kampak dapat hadir semua, yang menunjukkan Polsek kampak siap melaksanakkan tugas dalam pelayanan masyarakat dan cipta kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Kampak dalam pimpin apel memberikan APP kepada anggota selanjutnya melakukan pembagian tugas untuk kegiatan antisipasi gangguan kamtibmas. setelah apel anggota langsung melaksanakan tugas sesuai posnya masing – masing sesuai pembagian tugas yang telah ditentukan.

Kapolsek Kampak Anwar, S.H., menyampaikan walaupun di Wilayah Hukum Polsek Kampak situasinya kondusif, kita tidak boleh Underestimit, namun kita harus selalu mengantisipasi dan memonitoring kegiatan di wilayah kabupaten tetangga, untuk ciptakan harkamtibmas di wilayah hukum  Polsek Kampak Polres Trenggalek aman dan kondusif.