Sambangi Tokoh Masyarakat Wakapolsek Watulimo Titip Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Untuk menjalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Watulimo, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. Sambang dan silaturahmi dengan Selan selaku tokoh masyarakat di desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Kamis (12/7/2018).

Dalam kesempatan kali ini Wakapolsek Watulimo, Ipda Jotomo selain bersilaturahmi dan tatap muka juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Wakapolsek berharap hendaknya beliau selalu membantu dan bersinergi dengan Polsek Watulimo Polres Trenggalek dalam rangka harkamtibmas dan menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Watulimo.

“Silaturahmi ini rutin kami lakukan sebagai bentuk sinergitas dalam rangka harkamtibmas dan menciptakan kondusifas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek,”ujar Ipda Jotomo.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya dan warga untuk mempererat tali silaturahmi diantara Kepolisian dalam hal ini Polsek Watulimo dengan para ulama, kyai dan tokoh masyarakat maupun warga masyarakat.