Saresehan Kanit Binmas Pule Bahas Situasi Kamtibmas

Polres Trenggalek – Adanya keamanan dan Ketertiban disalah satunya pada Obyek tempat wisata lokal pule dengan keberadaan embong tambong, dibicarakan antar tokoh yang berperan bersama Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Santoso, pada Kamis ( 12/07 ). Terutama dalam mengantisipasi adanya kejadian penyalah gunaan tempat wisata yang tujuan utama untuk refresing dijadikan pihak tertentu untuk kegiatan yang salah, dengan diadakanya pembicaraan tersebut akan bisa menciptakan pemeliharaan Kamtibmas yang ada.

 

” Kita tidak mengharapkan adanya lokasi tempat wisata ini disalah gunakan orang tertentu untuk mabuk-mabukan dan pacaran yang kelewat batas, apabila menemukan adanya kejadian tersebut agar warga yang berada disekitar lokasi melaporkan kepada Polsek Pule Polres Trenggalek nanti akan ditindak lanjuti, ” kata Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Santoso.

 

Dalam kegiatan saresehan tersebut, juga hadir dari anggota Koramil 0806/10 Pule, tokoh seniman Joko slendro yang juga memiliki kios yang berada diseputaran embong tambong, Pule. Dengan turut memberikan masukan pembicaraan terkait Kamtibmas yang ada di seputaran lokasi wisata lokal saat ini. Menurutnya situasi cukup aman dan tidak ditemukanya anak -anak yang melakukan kegiatan mabuk di area embong tambong.

 

Meskipun demikian pihaknya akan membantu mengawasi adanya situasi Kamtibmas di lokasi wisata, Dia berharap agar dilakukanya kegiatan patroli dalam pencegahan tidak kejahatan maupun pelanggaran yang dilakukan di seputaran embong tambong agar adanya pelaku kriminal berpikir dua kali apabila mengetahui sering adanya kegiatan patroli yang dilakukan Polsek Pule Polres Trenggalek.