Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ngulankulon pada Pengamanan Kegiatan Pentas Seni Jaranan Gebyar Reog

 Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan pada kegiatan masyarakat di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Aiptu Suheri dan Babinsa Desa Ngulankulon terus bersinergi dalam mengamankan kegiatan pentas seni jaranan reog singo bolang kertodiharjo Ponorogo di lapangan desa Ngulankulon. Jumat (13/07).

Dalam pengamananan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang menyaksikan pertunjukan pentas seni jaranan gebyar reog, agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran pertunjukan.

Penanggung jawab penyelenggara Bambang Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ngulankulon yang telah memberikan pengamanan sehingga pertujukan kegiatan pentas seni jaranan gebyar reog berjalan aman dan terkendali.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ngulankulon merupakan wujud dari kekompakan dan sinergitas antara Polsek Pogalan dan Koramil Pogalan dalam terciptanya situasi yang kondusif di Kecamatan Pogalan.

“Kekompakan serta sinegitas akan terus kami bangun agar kondusifitas kamtibmas dapat terwujud yang pada akhirnya masyarakat yang ada di Kecamatan Pogalan dapat merasa aman dan nyaman,” ujar AKP Warjito.