Bentuk Kepedulian Anggota BKTM Polsek Watulimo Ta’ziah Warganya Yang Meninggal Dunia

Polres Trenggalek – Sebagai makluk sosial, anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan warga masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga yang sedang dilanda kesusahan anggota Polri pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.

Hal ini terlihat pada Jum’at (13/7/2018) Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Eko Santoso, S.H. melakukan ta’ziah terhadap salah satu warga desa binaannya yang meninggal dunia.

Brigpol Eko bersama warga masyarakat yang lain melaksanakan ta’ziah terhadap warga yang meninggal bernama Wahyudi , karena sakit yang beralamat Rt 14 Rw 01 desa Margomulyo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, ini adalah sebagai wujud empati dan kepedulian anggota Polri sebagai insan sosial yang bermasyarakat.

Kami dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek mengucapkan berduka cita atas meninggalnya Wahyudi, semoga almarhum diterima disisinya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa sebagai bentuk moril, ia pun mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang telah ditinggalkan oleh almarhumah.