Polsek Gandusari Patroli Sore Hari Sambangi Lokasi Tambang Batu Andesit

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman, kondusif tiga anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Bripka M Wahyudi S.H, melaksanakan patroli harkamtibmas sore hari dan dilanjutkan Patroli di lokasi tambang batu andesit di Dusun Tugu Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (13/07/2018).

Kegiatan Patroli harkamtibmas sore hari dilaksanakan oleh tiga anggota SPKT (Setra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Gandusari yang dipimpin oleh Bripka M. Wahyudi S.H, dengan menggunakan kendaraan mobil Patroli setrada Polsek Gandusari.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai berikut, pada pukul 15.30 wib, petugas berangkat melaksanakan patroli harkamtibmas sore hari dengan sasaran pertokoan pasar Gandusari, perbankan, pertokoan Indo maret dan Alfa maret Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Kemudiaan pada pukul 16.00 Wib, melanjutkan melaksanakan patroli di lokasi tambang Dusun Tugu Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek. Sampai dilokasi tambang Petugas Petroli harkamtibmas dari Polsek Gandusari ditemui oleh beberapa orang penjaga tambang yang sedang jaga di tempat tersebut, selanjutnya petugas patroli bersama penjaga tambang melakukan kontrol dan cek alat alat berat di lokasi tambang batu andesit tersebut dengan hasil peralatan tambang dalam kedaan lengkap situasi aman.

“Dengan kita selaku petugas kepolisian selalu melaksanakan patroli harkamtibmas insya Alloh akan tercipta situasi kamtibmas yang aman, kondusif di wilayah Polsek Gandusari, Polres Trenggalek” ujar Bripka M Wahyudi selaku pemimpin regu Patroli.