Teguran Petugas Patroli Dialogis Polsek kampak Kepada Masyarakat Untuk Tertib Berlalu Lintas.

Polres Trenggalek – Petugas patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek memberikan himbauan tertib berlalu lintas pemakaian helm standart  kepada pengendara sepeda motor di jalan Raya Kampak Desa Bendoagung, Rabu (25/07).

Guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya  sudah seyogyanya anggota Polsek Kampak juga meningkatkan kegiatan dalam rangka memberikan himbauan dan teguran kepada pengguna jalan agar tertib saat berkendara.

Selaras dengan hal diatas, personel patroli Polsek Kampak saat melihat dua orang pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm, petugas patroli menghentikan dan memberikan teguran agar masyarakat selalu mematuhi tatatertib berlalu lintas kanpun dan dimanapun berada saat berkendara.

“Memakai helm jangan pada saat siang hari atau melihat petugas, tapi biasakan dari diri sendiri untuk sadar pentingnya keselamatan saat berkendara,” Ujar Brigadir Galih selaku petugas patroli pada saat itu.

Tidak bisa dipungkiri tindakan yang dilakukan Petugas Patroli Polsek Kampak tersebut mendapat apresiasi dari pengendara motor sebagai bentuk kepedulian anggota Polri terhadap keselamatan para warga masyarakat saat berkendara dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

“Adik-adik sekalian pasti menghendaki selamat saat berkendara, maka dari itu jangan lupa kenakan helm standart” tambah Brigadir Galih.