Anev Kinerja Anggota Serta Kesiapan Pengamanan Menyambut Kegiatan PHBN

Polres Trenggalek – Guna meningkatkan kinerja Polsek Kampak, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. pimpin anev kinerja anggota untuk evaluasi dan koreksi kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk keberhasilan tugas berikutnya sebagai pelayan masyarakat, serta mensukseskan program pimpinan tingkat atas. Kamis (26/07/2018).

Untuk mensukseskan program kerja Kapolres Trenggalek, serta kinerja Polsek kampak sebagai pelayan dan pelayan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif Iptu Anwar, S.H. berikan arahan kepada anggota. Kegiatan anev ini adalah adalah penting untuk evaluasi tugas Polsek kampak guna keberhasilan Polsek Kampak dalam menjalankan tugas dan tangguang jawabnya.

“Pada pagi ini sengaja saya kumpulkan seluruh anggota untuk membahas arahan pimpinan serta mendukung program kerja Kapolres Trenggalek, serta yang paling utama pembahasan kesiapan anggota dalam menyambut perayaaan dan pengamanan PHBN di bulan Agustus yang akan datang ini, semoga semua berjalan dengan lancar seperti tahun tahun sebelumnya tanpa adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak.” Ujar Iptu Anwar, S.H. Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.

Sejatinya kegiatan karnaval ini bertujuan untuk dapat menumbuhkan jiwa patriotisme pada generasi muda tanpa menunjukan kemewahan dan tidak memberatkan peserta dari segi pendanaan. Berharap karnaval tahun ini dapat mengulang kembali kemeriahan yang terbangun dari rasa nasionalisme dan patriotisme sebagai tujuan dasar pelaksanaan kegiatan karnaval merayakan PHBN.