Keramahan Danramil Kampak Menyambut Kedatangan Kapolsek Beserta Anggota

Polres Trenggalek – Demi mewujudkan soliditas kedua institusi Kapolsek Kampak bersama anggota melakukan silaturahmi di Koramil Kampak. Kamis (26/07/2018).

Kesolidan antara TNI dan Polri wajib dijaga dengan hal tersebut bisa menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan korps baju hijau dan korp baju coklat tersebut. Salah satu cara menjaga sinergitas antara kedua institusi yaitu dengan cara sering melaksanakan silaturahmi dan komunikasi dua arah yang baik serta menjaga solidaritas demi menjaga kedaulatan dan ketertiban NKRI.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, Kapolsek  Kampak Iptu Anwar, S.H bersama Wakapolsek dan Kanit Intelkam  melaksanakan anjangsana di kantor Komando Rayon Militer Kampak dan disambut hangat oleh Danramil selanjutnya bercengkerama di ruang kerja Danramil Kampak.

Pada kesempatan emas tersebut tidak lupa Kapolsek Kampak mengajak Danramil Kampak untuk bersinergi dan bekerjasama membangun citra positif di masyarakat serta bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama dalam rangka mengsukseskan asian games 2018.

“Isu terorisme yang menghantui masyarakat beberapa waktu belakangan ditegaskan tidak akan jadi penghambat Asian Games 2018, terorisme adalah hal yang terjadi di mana-mana. Karenanya, persoalan itu tidak seharusnya jadi momok yang perlu jadi sorotan. Polri dan TNI, sampai ke level bawah, semua sudah disiagakan untuk menjaga Asian Games 2018 dengan baik” ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar,S.H.