Kunjungi Pos TNI AL, Ini Yang Disampaikan Wakapolsek Watulimo

Polres Trenggalek – Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo, S.H.didampingi Bripka Agus Santoso melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pos Angkatan Laut Prigi Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Rabu (25/7/2018).

Kunjungan Wakapolsek Watulimo tersebut diterima langsung oleh Komandan Angkatan Laut Peltu Mujib di Kantor Angkatan Laut Prigi dan terlihat suasana keakraban antara Wakapolsek Watulimo dengan Komandan Angkatan Laut.

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik (sinergitas) yang selama ini sudah terjalin antara pihak Polsek Watulimo Polres Trenggalek dengan jajaran TNI.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi dan meningkatkan sinergitas, sekaligus menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat serta berkoordinasi dalam penanganannya,” ujar Jotomo.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa Kepolisian terus menggiatkan sambang kunjungan serta dialogis dengan seluruh instansi pengamanan kapanpun dan dimana saja berada guna meningkatkan sinergitas untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Watulimo tetap aman dan kondusif.