Profil Kapolsek Kampak yang Selalu Menjalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. bersama anggota melaksanakan giat sambang tokoh agama untuk menjalin hubungan yang bersinergi dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kamis (26/07/2018).

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan tokoh agama, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H sambangi tokoh agama Kyai Haji Sahar Banuri Bastomi pengasuh Pondok Pesantren Nailul Ulum di Desa Bendoagung kecamatan Kampak, sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Tokoh agama di masyarakat.

Dalam kesempatan Kapolsek Kampak beserta anggota Polsek Kampak saat bertatap muka dengan Kyai Haji Sahar Banuri Bastomi menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta menghimbau agar selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkngannya dan mewaspadai masuknya paham radikalisme dan anti Pancasila di masyarakat.

Kapolsek Kampak selalu berpesan agar masyarakat selalu aktif dan sudi kiranya menghubungi pihak kepolisian  apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungannya serta ada hal-hal yang mencurigakan dan tidak mudah main hakim sendiri, serta bersama sama menjaga situasi yang tetap aman dan kondusif di masyarakat.

“Terima kasih atas kehadirannya dan semoga dengan terjalinnya silaturahmi yang berjalan selama ini menjadikan keluarga besar Polsek Kampak menjadi anggota yang selalu mendapatkan rahmat dan hidayah serta limpahan karunia dari Allah SWT.” Ujar Kyai Haji Sahar Banuri Bastomi pengasuh Pondok Pesantren Nailul Ulum di Desa Bendoagung kecamatan Kampak.