Bhabinkamtibmas Desa Jajar Sambang Tokoh Agama Dusun Kebon Dan Sampaikan Undangan Sholawatan

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Jajar Polsek Gandusari Polres Trenggalek Aipda Busairi Muklis S.H, melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi, serta sampaikan undangan kegiatan sholawatan bersama Habib Ali Zaenal Abidin di halaman Mapolres Trenggalek kepada tokoh agama Kyai Fatah Sholikin Dusun Kebon Desa Jajar Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis, (26/07/2018).

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jajar di temui langsung oleh tokoh agama Kyai Fatah Sholikin di rumahnya Dusun Kebon Desa Jajar Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jajar menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada tokoh agama sebagai berikut “di mohon agar tokoh agama meningkatkan kewaspadaan keamanan dilingkungan masing masing. Kemudian waspadai juga faham radikalisme, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan warga masyarakat.

Selain itu waspadai dan jangan mudah percaya terhadap berita hoax, ujaran kebencian maupun isu sara di media sosial yang dapat memecah belah kerukunan dan persatuan bangsa.

Selanjutnya sehubungan akan di selenggarakanya kegiatan pengajian dan sholawatan bersama Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf dimohon agar nanti malam pukul 19.00 Wib tokoh agama bersama santri hadir di halaman Mapolres untuk menyaksikanya” ujar Aipda Busairi Muklis selaku Bhabinkamtibmas Desa Jajar.