Ciptakan Situasi Kondusif,Kapolsek Karangan Berikan Pesan Kamtibmas Saat Safari Jumat.

Polres Trenggalek-Kapolsek Karangan AKP Sutrisno.S.H.bersama anggotanya dalam rangka menjalin kemitraan dan kerja sama dengan tokoh agama dan warga masyarakat  desa Karangan.melaksakan safari Shalat Jumat dan memberikan pesan-pesan kamtibmas,di Masjid Al-Maun, Karangan”Jumat(27/07).

Kapolsek Karangan mengajak kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk mewaspadai adanya faham-faham radikalisme yang bertujuan untuk merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya meminta kepada toga untuk tidak mudah percaya dengan adanya provokasi-provokasi yang tidak benar yang sifatnya untuk mengadu domba antar suku,agama, maupun raas yang pada akhirya bisa memecah belah antar umat beragama,”ucapnya

Kapolsek juga menekankan dengan semakin berkembangnya tekhnologi IT dan Media Sosial agar orang tua lebih serius melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya untuk mengantisipasi dampak negatif dari perkembangan medsos itu sendiri.

Acara Safari Jumat dilaksanakan dengan maksud untuk mempererat tali silaturahmi antara tokoh agama tokoh masyarakat dan kepolisian sektor Karangan untuk menjaga Kamtibmas bersama-sama.