Polsek Dongko Menggelar Analisa Dan Evaluasi Kegiatan Yang Sudah Dilaksanakan

 

Polres Trenggalek – Selesai kegiatan olahraga pagi Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., memerintahkan kepada seluruh anggota untuk berkumpul.

Terlihat, bertempat di aula Polsek Dongko Polres Trenggalek Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H., didampingi Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki melakukan analisa dan evaluasi (anev) kepada sebagai bentuk kontrol terhadap kegiatan atau kinerja anggota yang sudah dilaksanakan, Jumat (27/07)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H., menekankan kepada seluruh anggota untuk persiapannya dalam menghadapi seluruh rangkaian kegiatan bulan Agustus yakni Peringatan Hari Besar Negara (PHBN) yang mulai minggu depan sudah padat.

“Bagi anggota Bhabinkamtibmas harus selalu tampil di Desa binaan karena Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dan garda terdepan polri, untuk itu harus mampu dan bisa menguasai semua fungsi kepolisian termasuk problem solving sekaligus sebagai mata dan telinga pimpinan”, tegas AKP Tri Basuki.

Unit Binmas sebagai pencatat hasil K2YD harus mengkompulir kegiatan anggota yang sudah dilaksanakan guna dimasukkan sebagai agenda rutin untuk bahan evaluasi selanjutnya, imbuh AKP Tri Basuki.

Kepada unit Sabhara untuk senantiasa waspada dalam melaksanakan tugas jaga, agar menjaga keamanan dan keselamatan diri/mako cegah terjadinya tindakan anarkis dari pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab.

AKP Tri Basuki, S.H., juga menambahkan arahannya terhadap upaya meminimilisir kriminalitas, antisipasi 3C, dan meningkatkan Blue Light Patrol pada jam rawan di wilayah hukum Polsek Dongko serta menekankan kepada seluruh anggotanya agar selalu berinteraksi dan silaturahim dengan masyarakat, dan juga harus tahu lebih dulu tugas pokok Polisi terutama pelayanan prima pada masyarakat, layani masyarakat dengan baik ikhlas  jujur serta jangan sakiti hati masyarakat.

Ditemui selesai kegiatan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan  bahwa kegiatan anev itu sangat penting karena dengan begitu kita dapat mengukur kelebihan dan kekurangan kinerja anggota, yang sudah baik kita pertahankan dan tingkatkan yang kurang kita benahi, pungkasnya.