Polsek Gandusari Melaksanakan Safari Jum’at Kamtibmas Di Masjid Darussalam Dusun Duren

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama anggota telah melaksanakan kegiatan safari jum’at kamtibmas di masjid Darussalam Dusun Duren Rt. 22 Rw. 07 Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (27/07/2018)

Hadir pada kegiiatan tersebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, para Kanit, Kasi dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo, kemudian Kyai Sumarji tahmir Masjid Darussalam Dusun Duren Desa Wonorejo serta warga masyarakat sekitar masjid kurang lebih 75 orang jamaah putra putri.

Sebagai khotib Kyai Nur Hidayat dan sebaga imam Kyai sumarji
Sebelum pelaksanaan sholat jumat, Kapolsek Gandusari memberikan sambutan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas antaralain mengucapkan salam kepada semua jama’ah yang hadir. Mengucapkan puji syukur kepada Alloh swt, yang telah memberikan kenikmatan kenikmatan kepada kita semua.

Menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebagai berikut “mari kita jaga situasi kamtibmas, pelihara di lingkungan masing masing supaya tidak terjadi gangguan yang nyata, pada saat ini dengan wujud polri patroli siang malam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, kami menyampaikan supaya warga masyarakat menjaga keamanan lingkungan dengan kompak dengan cara supaya tiap warga memiliki nomor HP tetangga tetangganya untuk memudahkan saling menghubungi jika mengetahui hal hal yang mencurigakan atau memasang kentongan. Selanjutnya menjelang pemilu baik pileg, pilpres pilkades agar warga masyarakat meskipun berbeda pilihan supaya tetap guyup rukun dan bersatu.

Kemudian supaya warga masyarakat tidak mudah terprofokasi terkait isu – isu di medsos dan selalu menjaga keutuhan NKRI. Selanjutnya menyampaikan supaya warga masyarakat tertib berlalu lintas, apabila terjadi laka lantas supaya melapor ke Polisi agar mendapat jasa raharja” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gamdusari