Polsek Kampak Tingkatkan Patroli Perbankan Jelang Pelaksanaan Sholat Jumat

Polres Trenggalek – Petugas Patroli Polsek Kampak dipimpin langsung Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto,SH memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan pihak security Bank BRI unit Kampak guna cegah terjadinya tindak pidana curanmor jelang sholat Jumat, Jumat(27/07).

Jelang kegiatan Sholat Jumat intensitas kegiatan masyarakat di perbankan biasanya mengalami kenaikan yang signifikan, hal tersebut bisa saja menimbulkan niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi kejahatan. Diperlukan kerja sama yang baik antara warga , security dengan penegak hukum guna mencegah berbagai macam tindak kriminal terutama di sekitar di perbankan.

Tidak ingin wilayah hukum Polsek Kampak terjadi tindak pidana curanmor maupun tindak pidana lainnya, pada saat melaksanakan patroli di sekitar Bank BRI Unit Kampak, Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto,SH bersama anggota berhenti sejenak karena melihat kerawanan di tempat parkir tersebut. Petugas Patroli Polsek Kampak melihat banyak nasabah yang  memarkir kendaraannya sebelum ditinggal masuk ke dalam bank untuk bertransaksi. Selanjutnya Ipda Suswanto,SH bersama anggota langsung turun dan menghimbau pemilik sepeda motor dan pihak security tersebut agar hati-hati memarkir kendaraan, pastikan sepeda motor dikunci ganda serta harus terus diakukan pengawasan, selain itu menjalin komunikasi yang baik dengan security BRI unit Kampak untuk meningkatkan kewaspadaan di sekitar lokasi bank.

“Tindak pidana curanmor dapat dicegah , salah satu cara yang paling efektif adalah selalu waspada dan jangan lupa mengunci ganda sepeda motor” pesan Ipda Suswanto,SH kepada nasabah Bank dan security.