Blusukan Kanit Binmas Polsek Munjungan Di Sekolah Wujudkan Pribadi Anak Yang Luhur

Polres Trenggalek – Pembentukan karakter manusia memang terproses sejak dialam kandungan seorang ibu dan sampai menginjak masa remaja. Disitulah cerminan prilaku manusia ketika sudah menginjak dewasa, tergantung proses masa pembentukan tersebut.

Sabtu 28/7/18, Kehadiran para polisi desa di sekolah-sekolah sebagai upaya pengabdian kepedulian Anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek, turut ambil bagian semampunya dalam mempola watak anak sehingga kelak nanti, sebagai generasi penerus bangsa yang handal. Sederhana sekali materi yang disampaikan ketika di depan anak, suatu misal Aiptu Suprayitno di SMK Kihajar Dewantara Munjungan mengajak anak-anak disiplin dan menghormati bapak ibu guru layaknya orang tua sendiri.

Upaya membangun karakter anak untuk membiasakan tertib dan disiplin tidaklah mudah namun dengan pendekatan emosional yang humanis polisi dengan sabar berjuang keras agar generasi bangsa ini menjadi sosok yang handal dan berkepribadian luhur.. Blusukan ke sekolah para polisi desa di Polsek Munjungan Polres Trenggalek, sangat mendapatkan apresiasi dan ruang dari lembaga pendidikan. (red/is)