Patroli Dialogis Daerah Rawan Laka Polsek kampak Jalur Kampak-Munjungan.

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak dipimpin Kanit Provos melaksanakan giat patroli di kawasan yang dianggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas, Sabtu (28/07).

Banyak faktor yang bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas, diantaranya faktor alam dan juga manusia. Seperti jalan berlubang, tumpahan oli dijalan, medan yang terjal serta ketidakwaspadaan pengendara. Oleh karena itu sangat perlu dilakukan pemantauan dan penyampaian pesan dan himbauan kepada masyarakat, agar masyarakat lebih waspada.

Kegiatan patroli kali ini di jalur Kampak – Munjungan. Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut petugas patroli memberikan himbauan dan pesan kepada masyarakat dan pengguna jalan, agar selalu berhati-hati dan memperhatikan rambu-rambu agar dalam berkendara sehingga angka kecelakaan dapat ditekan.

“kegiatan patroli dalam pemantauan daerah rawan laka lantas ini dilaksanakan secara berkala sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan” Ujar Aiptu Sulisno Kanit Provos Polsek kampak yang memimpin kegiatan patroli.