Polsek Karangan Laksanakan Pengamanan Sepedah Santai Diesnatalies SMAN1 Karangan

Polres Trenggalek – Tujuh Personil Polsek Karangan Polres Trenggalek dipimpin Aiptu Ismani selaku Kanit Patroli bersama anggota Satlantas Polres Trenggalek laksanakan pengamanan sepedah santai yang diselenggarakan dan diikuti oleh keluarga besar SMAN1 Karangan. Dalam rangka peringatan Diesnatalis XXVII SMAN1 Karangan,Trenggakek. “Sabtu(28/07).

Adapun start dan finish di SMAN1 Karangan dengan jarak tempuh sekitar 7 km dengan route SMAN1 Karangan ke timur- Polres lama ke selatan-perempatan Basuki ke Timur- Perikanan ke Utara- Pertigaan Terminal Bus ke Barat- Perempatan Nirwana ke Barat- Kantor PM ke Barat dan finish SMAN1 Karangan.

Pengamanan difokuskan pada pengaturan arus lalu lintas diroute yang dianggap rawan terjadi laka lantas. Mengingat banyaknya peserta dan route yang melewati area kota Trenggalek. Sehingga harus diantisipasi segala kemungkinan yang tidak diinginkan. Dengan lancarnya arus lalu lintas, maka kegiatan ini pun dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Acara tersebut diikuti oleh 750 orang peserta, yang terdiri dari Kepala Sekolah, Guru, Staf dan Siswa Siswi SMAN1 Karangan. Setelah sampai di finish para peserta di hibur dengan elektun dan diselingi dengan undian berhadiah bagi para peserta berupa 2 sepeda,  2 TV, 3 Magic Com, 4 kipas angin dan 3 tas sekolah.

Pengamanan dilakukan hingga seluruh rangkaian acara selesai. Panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada para anggota Polsek Karangan atas kerjasama dan bantuan pengamanan sehingga acara dapat berlangsung dengan sukses dan aman.