Polsek Munjungan : LKD Fatayat Muslimat NU Media Para Ibu Lebih Tingkatkan Pengawasan Terhadap Anak-Anak

Polres Trenggalek – Organisasi Islam Fatayat Muslimat merupakan gerakkan wanita muslim sebagai cabang organisasi dari Nahdotul Ulama. Salah satu organisasi islam terbesar di wilayah hukum Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang didominasi kaum hawa.

Sabtu 28/7/18, , Fatayat Muslimat anak cabang Kecamatan Munjungan yang diketuai Hj Sri Wahyuni menyelenggarakan pelatihan kaderisasi yang dikemas dalam Latihan Kader Dasar (LKD) di aula Madrasah Nurul Ulum Munjungan . Demi suksesnya acara Polsek Munjungan Polres Trenggalek berikan dukungan penuh dalam wujud pembinaan dan pelayanan pengamanan dalam setiap agenda kegiatan di lapangan.

AKP Totok Sudarto menegaskan, “Kegiatan Fatayat Muslimat merupakan salah satu media kepolisian turut serta dalam menggerakkan   ibu dalam pengawasan lebih  terhadap anak-anak dari segala kerawanan kelangsungan tumbuh kembang mereka” Kehadiran tiga pilar tingkat muspika sangat memberikan dukungan suksesnya organisasi kaum hawa ini dan segenap pengurus sangat apresiasi atas dukungannya.

Aiptu Suprayitno Kanit Binmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek saat mewakili Kapolsek dalam pembukaan LKD Fatayat Muslimat Kecamatan Munjungan 2018, menyampaikan berbagai hal tentang pentingnya peran serta seorang ibu sebagai pondasi dalam keluarga khususnya pengawasan anak-anak dari segala pengaruh ataupun menjadi korban kekerasan dari pihak manapun. “Ayo kita perhatikan betul anak-anak dengan pengawasan yang penuh dari orang tua khususnya para ibu” ujar Aiptu Suprayitno. (red /is)