Sambangi Pos Satpam, Polisi Ajak Tingkatkan Kewaspadaan

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom.,S.A.P. melaksanakan sambang sekaligus berpatroli untuk mencegah dan menangkal gangguan kamtibmas di wilayah Desa Binaannya.

Seperti pada Jum’at (27/7/2018) kali ini Aipda Bambang melaksanakan sambang di Pos Satpam PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Prigi Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Pada saat sambang di Pos Satpam PPN Prigi, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar mewaspadai dengan situasi sekelingnya.

“Lakukan patroli secara berkesinambungan dan pro aktif untuk menginformasikan kepada Polsek Watulimo Polres Trenggalek apabila mengetahui dan mendengar sesuatu hal yang berkaitan dengan tindak pidana atau kejahatan lainnya,” ujar Aipda Bambang.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa kegiatan juga untuk mengingatkan kembali akan tupoksi Satpam dalam pelaksanaan tugas yang mengamankan pada area PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Prigi, untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan yang menjadi tanggung jawabnya terhadap kawasan PPN Prigi, dan selalu waspada dan berhati-hati terhadap tamu maupun pengunjung yang keluar masuk lokasi pelabuhan melalui pos Satpam.