Wakapolsek Pogalan Pimpin Pengamanan Kegiatan Masyarakat di Desa Ngulanwetan

Polres Trenggalek – Kemeriahan dalam menyambut kegiatan bersih desa di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek begitu terasa. Seperti yang dilakukan oleh pemerintahan Desa Ngulanwetan dengan mengelar stand eksposisi yang di pusatkan sepanjang jalan depan balai Desa Ngulanwetan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh tiap – tiap dusun ini dengan mengisi stand eksposisi dengan menampilkan semua produk maupun potensi yang ada di dusun masing-masing, sehingga mengundang antusias masyarakat untuk menyaksikan kegiatan tersebut.

Untuk mengantisipasi adanya tindak curanmor, curas serta tindak kejahatan lainnya Polsek Pogalan melakukan pengamanan pada kegiatan masyarakat di Desa Ngulanwetan, kegiatan pengaman di pimpin langsung oleh Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama 5 anggota. Sabtu (28/07).

“Sudah menjadi tanggung jawab sebagai anggota Polri dalam melaksanakan pengamanan semua kegiatan masyarakat, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terkendali.” Ujar Iptu Kaelani.

Pada kesempatan tersebut Iptu Kaelani juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap kejahatan, karena bisa terjadi dimana saja, kapan saja serta tidak mengenal tempat maupun waktu.