Annivesarri Ke- 7 Club Motor Honda  CB PTC ( Panggul Touring Club ) ini Pesan Kapolsek Panggul.

kePolres Trenggalek – Club motor Honda  CB PTC ( Panggul Touring Club ) mengadakan kegiatan acara Annivesarri Ke- 7 yang diadakan di Pantai Pelang Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek Minggu (29/7/2018)

Acara yang diikuti sekitar 15.000 orang pecinta motor Honda jenis CB tsb berasal dari berbagai daerah di wilayah Jawa timur dan dari Bali.

Acara yang dimulai pukul 08.30 Wib tsb dimeriahkan dengan berbagai acara antara lain pemotongan tumpeng oleh Ketua Panitia Saudara Jibril dan di serahkan kepada Kapolsek Panggul, dan hiburan oleh Diandra Band dari Trenggalek.

Sebelum acara di mulai Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. memberikan sambutan dan menyampaikan himbauan Keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalulintas kepada komunitas atau club motor Honda CB yang lagi ngumpul di Pantai Pelang Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul.

Kapolsek Panggul dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Kamseltibcarlantas supaya komunitas atau club motor ini bisa menjadi mitra Polsek Panggul Polres Trenggalek dan menjadi pelopor Keselamatan Berlalu Lintas di jalan, Mari bersama kita mentaati tata tertib berlalulintas, selalu utamakan Safety riding dalam berkendara, ” pungkas Iptu Puguh.

Saat dikonfirmasi selesai acara Iptu Puguh mengatakan kami bersama Unsur Tiga Pilar, Polsek, Koramil dan Satpol PP selalu memberikan pengamanan dan memantau kepada setiap warga yang melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengundang masa. Guna untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah dengan kehadiran personil pengamanan hingga acara selesai pukul 14.30 Wib, situasi tetap aman dan kondusif “Ucap Iptu Puguh.