Antisipasi Gangguan Malam Akhir Pekan, Patroli Polisi Sasar Jalan Lintas Selatan

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan pada malam akhir pekan, Personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Soqiful Ma’arif  melaksanakan patroli dengan sasaran yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas.
Seperti pada Sabtu (28/7/2018) malam ini, patroli Polisi nampak mobiling di jalan lintas maupun lokasi wisata  yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.
Bripka Soqiful mengatakan hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun balapan liar khususnya di tempat-tempat yang rawan akan potensi gangguan Kamtibmas, misalnya di jalan lintas selatan.
“Dengan dilakukannya patroli rutin dari anggota Polsek Watulimo ini dengan harapan situasi wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, tetap aman dan semakin kondusif,” tambah Soqiful.
Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa untuk menjaga situasi tetap kondusif di malam hari personil piket Polsek Watulimo Polres Trenggalek, selalu aktif melaksanakan patroli malam guna menjaga situasi kamtibmas aman dan nyaman bagi warga masyarakat.