Berikan Keteladanan kepada Anggota dan Masyarakat, Perwira yang Satu ini Bertindak sebagai Imam Sholat Dhuhur

Polres Trenggalek – Salah satu wujud keteladanan dari seorang perwira Polri kepada anggotanya ditunjukkan pada pelaksanaan Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Baitul Muttaqien Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, Senin(30/07).

Sebagai seorang perwira Polri sudah seyogyanya memberikan contoh yang terbaik bagi anggotanya, tidak hanya dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dalam urusan ibadah diharapkan seorang perwira juga memberikan suri tauladan yang baik bagi anggotanya.

Seperti yang terlihat pada siang  hari ini(30/07/18), Kanit Sabhara Polsek Kampak Ipda Samsul Hadi bertindak sebagai Imam Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Baitul Muttaqien Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, sedangkan Kasium Polsek Kampak Aiptu Juli maryadi bertindak sebagai Muadzin.

Apresiasi positif ditunjukkan masyarakat keteladanan Kanit Binmas Polsek Kampak tersebut karena telah memimpin pelaksanaan Sholat Dhuhur di  Masjid Baitul Muttaqien Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

“Sebagai seorang perwira harus menjadi tauladan anggota, baik dalam kinerja maupun dalam hal beribadah, semoga tindakan yang dilakukan Ipda Samsul Hadi dan rekan-rekan mendapat apresiasi positf dari warga masyarakat” ujar Iptu Anwar,SH Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.