Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Sambang Desa Dan Memantau Kegiatan Program Padat Karya

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorame, Polsek Gandusari Polres Trenggalek Brigadir Yohanita Rahmawati S.H, telah melaksanakan sambang dan memantau kegiatan program pemerintah PKT ( Padat Karya Tunai) yang mekukan kegiatan pengecoran tepi jalan pavling desa yang bertempat di Dusun Jongke, masuk rt.03 rw.01 Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (30/07/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Kepala Desa Sukorame, Perangkat desa Sukorame. Bhabinkamtibmas desa Sukorame Brigadir Yohanita rahmawati, Pendamping Desa Saudara Heri dan warga tidak mampu penerima manfaat PKT sekitar 20 orang.

Kegiatan PKT (padat karya tunai) dengan melakukan kanstain (pengecoran pinggir paping) jalan desa masuk Dusun Jongke Desa Sukorawe tersebut dengan ukuran panjang 80 meter dan lebar 2,5 meter.

Bhabinkamtibmas Desa Sukorame mengatakan hahwa “program padat karya tunai (pkt) ini bertujuan untuk mengurangi pengangguran di desa dan meningkatkan perekonomian di desa – desa. Dengan sasaran sebagai tenaga kerja adalah penerima manfaat pkt (padat karya tunai) yaitu keluarga prasejahtera / miskin, pengangguran, dan rumah tangga yang punya balita stanting” ujar Brigadir Yohanita rahmawati selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukorame.