Peduli Pembangunan Desa, Polisi Dukung Kegiatan Ngopi di Desa

Polres Trenggalek – Sebagai salah satu bentuk kepedulian maupun dukungan demi terciptanya pembangunan yang terstruktur sesuai harapan masyarakat, Senin (30/7/2018) pagi ini Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H bersama Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno, Ps. Kanit Lantas Aiptu Hery Siswanto, serta Bhabinkamtibmas Brigadir Sujoko hadir dalam kegiatan Ngobrol Pintar (Ngopi) di Aula Kantor Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Mewakili Kapolsek, Ipda Jotomo mengatakan bahwa kegiatan yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ini sebagai wadah komunikasi dan diskusi atau urun rembug terkait dengan segala macam dinamika permasalahan yang ada di desa dengan ketentuan, tata kelola, sistem maupun regulasi peraturan yang berlaku.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun kesepahaman antara seluruh jajaran yang ada baik di tingkat Kecamatan maupun Desa serta stakeholder terkait agar pembangunan dapat berjalan baik dan lancar, serta tidak ada penyimpangan,” ujar Wakapolsek.

Masih menurut Wakapolsek, pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas akan selalu mengawal serta mendukung seluruh tahapan, sehingga pelaksanaan pembangunan di desa bisa berjalan tertib administrasi maupun secara fisik, berkualitas dan transparan.

“Jadi intinya dalam Ngobrol Pintar (Ngopi) di Desa ini, adalah sebagai wadah untuk menyamakan kesepahaman semua elemen masyarakat terkait dinamika permasalahan yang ada di desa,” pungkasnya.