Peran Aktif Kanit Intelkam Laksanakan Deteksi Dini guna cegah Potensi Gangguan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Kanit Intelkam Polsek Kampak Polres Trenggalek aktif melaksanakan deteksi dini/menggali informasi  di wilayah hukumnya guna cegah segala macam potensi gangguan kamtibmas yang akan timbul,  Senin(30/07).

Peran Intelejen saat ini memang sangat vital, selain sebagai ujung tombak Polri guna mendeteksi segala bentuk potensi gangguan kamtibmas, anggota Intelkam harus bisa melakukan predikat, analisa dan membuat produk yang nantinya akan disajikan kepada pimpinan sebagai referensi pimpinan untuk mengambil suatu keputusan atau kebijakan guna memelihara kamtibmas di wilayah hukum masing-masing.

Senada dengan hal diatas, adalah  Kanit Intelkam Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Jarni, Bintara Tinggi Polsek Kampak ini sejak muda sudah berkecimpung di fungsi Intelkam sehingga tatkala menjabat sebagai Kanit Intelkam seluruh wilayah hukum Polsek Kampak dengan mudah sudah dikuasainya  dengan baik.

“Dengan berjalannya fungsi Intel, diharapkan dapat mencegah segala macam potensi gangguan kamtibmas serta dapat meniadakan gangguan kamtibmas” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar SH.