Petugas Polsek Karangan Himbau Warga Tidak Mendekati Lapangan Tembak Saat Personil Polres Trenggalek Melaksanakan Latihan Tembak

Polres Trenggalek – Dua personil Polsek Karangan Bripka Ali Usman dan Brigadir Asngari laksanakan pengamanan lapangan tembak yang sedang digunakan oleh personil Polres Trenggalek untuk latihan menembak,”Senin (30/07).

Latihan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan untuk mengikuti perlombaan menembak  Kapolda Jatim Cup.Peringatan Hari Ulah Tahun Bhayangkara Ke_72 Tahun 2018.Para personil yang mengikuti latihan adalah personil yang telah memenangkan lomba menembak di tingkat Polres Trenggalek beberapa waktu yang lalu.

Lapangan tembak yang dipergunakan berlatih kali ini berada di Dusun Ngegong Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan. Letak lapangan tidak jauh dari pemukiman dan area persawahan penduduk, sehingga personil Polsek Karangan menghimbau kepada warga sekitar untuk tidak melakukan aktivitas disekitar Lapangan tembak.

“Dalam mengantisipasi keamanan, maka kami menghimbau kepada warga sekitar untuk tidak beraktivitas disekitar lapangan tembak,demi keselamatan warga. Karena sedang digunakan oleh personil Polres Trenggalek berlatih menembak untuk persiapan lomba ditingkat Polda Jatim.” ungkap Bripka Ali.