Polsek Panggul Hadir Dan Amankan Pelantikan PAC IPNU – IPPNU Kecamatan Panggul.

Polres Trenggalek – Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H. menghadiri kegiatan lalilatul Ijtimah dan pelantikan PAC IPNU – IPPNU Kecamatan Panggul, acara tersebut di hadiri kurang lebih 200 jamaah, Minggu(29/7/2018).

Hadir dalam giat tersebut:
– Muspika Kec Panggul
– Ketua IPNU – IPPNU Kab Trenggalek
– Ketua Ansor Kab Trenggalek.
– KH. Mahsun Ismail dari Trenggalek
– Ketua Ranting NU Kec Panggul
– Ketua IPNU IPPNU Panggul
– Kepala Desa Panggul.
– MWC Kec Panggul
– Muslimah fatayat NU Kec Panggul.
– Tokoh Agama Kec Panggul.
– Tokoh Masyarakat Kec Panggu
– Fatayat Muslimah Kec Panggul.
– Warga Masyarakat lingkungan masjid Al Rahmat

Pelantikan IPNU – IPPNU Kecamatan Panggul dengan nomor:229/PW/SP/XXII/7354/VII/18.

Sambutan Ketua Panitia:

– Semoga dengan adanya pelatikan ini Alloh memberikan barokah.

– PPNU dulu masih lemah sekarang sudah aktip dan saya pesan kepada ketua Ranting agar membentuk organisasi IPPNU karena ini merupakan generasi NU yg akan datang.

Sambutan Ketua IPNU Kab Trenggalek.
– Pondasi NU adalah terbentuknya kepengurusan NU contohnya dg adanya
– Banyaknya paham – paham radikal yg ada di media sosial mohon dengan hormat agar bapak ibuk yg mempunyai anak agar di masukan ke organisasi fatayat NU.

Sambutan ketua MWC Kec Panggul
– Saya selaku ketua MWC saya ucapkan terima kasihnya kepada anak – anak yg baru di Lantik semoga menjadi amanh amin.
– Dan saya pesan kepada IPPNU kec Panggul jaga kekompakan dan bila ada perselisihan agar cepat di selesaikan tingkat interen.

Sambutan Camat Panggul.

– Saya dari pemerintah Kec Panggul mengucapkan terima kasih kepada organisasi yg ada di NU Kec Panggul dan bisa menjadi amanah amin.

– Sekarang Kec Panggul sudah ramai untuk itu saya pesan kepada bapak/ ibu agar selalu di awasi anak – anaknya sehingga ada hal2 yg di negatif seperti narkoba atau yg lain keluarga tau dan kita bisa cegah
– Alhamdulillah adik – adik sekarang sudah di lantaik dan kita buktikan kepada organisasi NU bahwa IPPNU Kec Panggul Panggul harus maju.
– Untuk organisasi ranting NU Kec Panggul yg ada di Desa baru 6 Organisasi untuk itu kita perlu tingkatkan.
– Semoga dengan adanya pelantikan tersebut adik – adik yg belum ikut agar segera daftar karena ini adalah kegiatan positif.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan Selamat Kepada Pengurus PAC IPNU – IPPNU Kecamatan Panggul yang baru di lantik, kami berpesan untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dan menghargai toleransi antar umat beragama sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif .

“ Kami harapkan anggota tersebut selalu menjaga keutuhan bangsa dan jangan menjadi Ormas Radikalisme (terorisme) yang dapat merusak Pancasila dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berbineka tunggal ika”, ujar Iptu Puguh.