Polsek Panggul Kawal, Penutupan Prestasi Pramuka Penegak Kwartir Cabang Pramuka Trenggalek.

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. yang di Wakili Kanit Binmas Polsek Panggul Bripka Triyono, S.H. hadir dalam acara Upacara Penutupan Giat Prestasi Pramuka Penegak Kwartir Cabang Pramuka di wilayah Kabupaten Trenggalek yang isi dengan kegiatan Napak Tilas Jendral Sudirman dengan Start Kecamatan Dongko dan Finis Kecamatan Panggul, Senin (30/7/2018).

Acara tersebut ditutup dengan tradisi gegap gempita kegembiraan ala Pramuka, selanjutnya seluruh peserta melaksanakan Upacara Penutupan dengan Khidmat dan pengumuman peserta terbaik dalam pelaksanaan Napak Tilas bertempat di Lapangan Tambak Cangkring Desa Kertosono. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Ketua Harian Kwarcap Kabupaten Trenggalek Saudara Maksum Ismail.

Dalam sambutannya Saudara Maksum Ismail Ucapkan Salam Pramuka, dan ucapan trimakasih kepada Muspika Kecamatan Panggul, dan Peserta Upacara Penutupan Giat Prestasi Pramuka. Selesai Upacara nanti membuat Video Pendek. Mari kita mendorong kegiatan ini jangan kita lupakan, perjuangan Jendral Sudirman, Dengan mengucapkanan Alhamdullilah kegiatan ini saya tutup, dan dilanjutkan Pembacaan Amanat Panglima Besar Jendral Soedirman.

Saat dikinfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan diharapkan kegiatan Napak Tilas ini menjadi menarik untuk diikuti oleh segala lapisan masyarakat terutama Pramuka,” terangnya.

Masih kata Iptu Puguh, menambahkan bahwa kegiatan ini untuk mengenang pengorbanan serta perjuangan Panglima Besar Jenderal Sudirman yaitu dengan cara Gerilya, dan diharapkan semua peserta lomba selalu rajin, tekun, dan semangat agar nantinya para peserta semua menjadi Kader kader yang Tangguh dan sukses,”Imbuh Iptu Puguh.