Polsek Pule Monitor Kegiatan Latihan Gabungan Salah Satu Perguruan Silat

Polres Trenggalek – Adanya kegiatan latihan gabungan yang dilaksanakan PSHT Ranting Pule mendapatkan perhatian dari Polsek Pule Polres Trenggalek, Salah satunya Aiptu Yanik anggota Polsek Pule,Pada Minggu siang ( 29/07 ). Kegiatan yang difokuskan di lapangan desa Pule dalam pelaksanaanya dengan Adanya pengamanan yang dilakukan dari Polsek Pule dalam tujuan adanya kelancaran selama adanya latihan Gabungan, mencegah adanya gangguan yang dimungkinkan timbul saat pelaksanaan kegiatan latihan antar rayon PSHT yang ada di wilayah Pule.

 

Pengamanan dari Polsek Pule Polres Trenggalek dilakukan berdasarkan adanya informasi dan pemberitahuan resmi dari ranting Pule, mengenai adanya kegiatan latihan gabungan yang disampaikan ke Kanit Intel Polsek. ” ini merupakan latihan gabungan biasa yang dilakukan PSHT Ranting Pule, dalam mengisi adanya kegiatan bersama dan mempererat tali persaudaraan diantara siswa,” kata Aiptu Yanik dalam menyampaikan hasil informasi yang diterima dari panitia latihan bersama.

 

Kegiatan yang melibatkan para siswa PSHT dari berbagai rayon yang terdapat di wilayah Pule, seperti rayon Jombok, rayon Pule dan sukokidul hari ini dipertemukan secara bersama-sama di lapangan desa Pule. Menurut hasil pemantauan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dilokasi, kegiatan latihan bersama berjalan aman dan lancar dengan tidak munculnya kejadian yang bisa menghambat.

 

 

Semua kegiatan dari perguruan PSHT yang ada di Pule, memerlukan adanya peran pengamanan dalam kegiatan yang dilakukan. Dengan memberikan pengamanan jalannya kegiatan saat lokasi kegiatan gabungan di wilayah ranting lain, guna memberikan pengamanan dari pihak yang akan menggangu dan memusuhi dalam kegiatan.