Sambangi Satpam, Polsek Pogalan Himbau Selalu Tingkatkan Kewaspadaan

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek rutin melaksanakan kegiatan patroli di daerah pemukiman penduduk, obyek vital dan sentra Ekonomi.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Pogalan Aiptu Sarwo Edi bersama dua anggota jaga melaksanakan patroli dan sambang kepada satpam di SPPBE PT. Dian El Hada Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Senin (30/07).

Dalam kunjungannya Aiptu Sarwo Edi menyampaikan pesan kamtibmas agar  melaksanakan patroli keliling perusahan dititik – titik rawan terutama malam hari kemudiam berikan pelayanaan yang humanis pada karyawan atau perusahaan dan tamakan keselamatan kerja dan kesehatan pada saat bekerja.

“Apabila dalam tempat tugasnya terdapat hal–hal yang bersifat adanya gangguan Kamtibmas, Satpam diharapkan agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau bisa langung menghubungi Polsek Pogalan untuk mengantisipasi supaya permasalahan tidak meluas,“ ujar Aiptu Sarwo Edi.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito,S.H., menerangkan patroli itu bertujuan untuk mengetahui situasi perkembangan wilayah hukum Polsek Pogalan serta meningkatkan hubungan komunikasi dengan para satpam.

“Semoga dengan digelarnya patroli ini, Dapat mencegah dan meminimalisir segala tindak kejahatan yang ada di Kecamatan Pogalan.” Pungkas AKP Warjito.