Sebelum Melakukan Penertiban Pada Masyarakat, Wakapolsek Karangan Lakukan Penertiban Pada Anggota

Polres Trenggalek – Dalam rangka pengawasan dan pencegahan adanya penyimpangan maupun pelanggaran yang dilakukan anggota,Wakapolsek Karangan IPTU Mujiono,SH.didampingi Kanit Provost Polsek Karangan Bripka Joni Dwi Cahyanto,SH.untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan anggota, “Senin (30/07).

Pemeriksaan dilaksanakan dihalaman depan Mapolsek Karangan.Dalam kesempatan tersebut selain memeriksa kelengkapan kendaraan juga dilakukan pemeriksaan kelengkapan anggota seperti Kartu Tanda Anggota (KTA), SIM,STNK, kelengkapan atribut pakaian dan kerapian anggota.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan anggota yang melakukan pelanggaran.Wakapolsek Karangan menekankan kepada semua anggota sebagai penegak hukum, untuk lebih dulu mentaati hukum dan peraturan. Sebelum melakukan pemeriksaan dan penertiban kepada masyarakat sehingga anggota Polri bisa menjadi teladan bagi masyarakat.

“Sebelum memeriksa kelengkapan masyarakat, petugas terlebih dahulu harus melengkapi kelengkapan perorangan baik kelengkapan kendaraan maupun kelengkapan sebagai anggota Polri yang wajib dimiliki oleh masing-masing personil,”ujar Wakapolsek.