Ucapan Selamat Dari Kapolsek Dongko Kepada Anggota Yang Tasyakuran

Polres Trenggalek – Sebagai bentuk syukur bagi anggota yang berulang tahun dan merekatkan persaudaraan, kekeluargaan antar sesama anggota polsek Dongko sehingga tercipta kekompakan dalam bertugas.

Setelah kegiatan apel pagi anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek melakukan tasyakuran bersama secara sederhana, kali ini yang berulang tahun Bripka Amron Dwi Laksono. Senin (30/07)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., memberikan ucapan selamat kepada Bripka Amron Dwi semoga apa yang di cita-citakan dapat terkabulkan serta mendapatkan berkah dari Allah Subhanahu Wata’ala dan kedepan selalu diberikan panjang umur, kesehatan, kelancaran dalam berbagai hal, sehingga dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan sebaik baiknya.

Saat ditemui selesai kegiatan Bripka Amron mengatakan, kami merasa bersyukur dari hati yang paling dalam kepada Sang Pencipta karena diberi kesempatan untuk menikmati dunia yang indah ini.
” Semoga dengan acara tasyakuran seperti ini ada resolusi baru, untuk menata diri dengan memperbaharui target ataupun hal-hal yang kami ingin bisa gapai,” ucap Bripka Amron.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni melaksanakan syukuran di acara ulang tahun rekan kerja dengan sederhana, ungkapnya.

” Karena apa momen ulang tahun ataupun tasyakuran merupakan untuk memahami bahwa waktu terus berjalan, belum tentu tahun depan masih bisa merayakan, untuk itu mari perbaiki kinerja dan ibadah guna menjalankan tugas yang lebih berat selanjutnya dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.” pungkas AKP Tri Basuki.