Musdes Perencanaan Pembangunan Tahun 2019 Desa Wonokerto

Polres Trenggalek – Guna untuk mewujudkan kemitraan dan kebersamaan diantara aparat keamanan dan perangkat desa serta warga masyarakat Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu hadir didalam setiap kegiatan yang ada didesa binaan masing masing.

Seperti halnya pada pagi ini, Senin (30/07) Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Eko Agus, SH menghadiri dan mengikuti giat Musyawarah Desa tentang Rencana pembangunan 2019 Desa Wonokerto Kecamatan Suruh bertempat di Balaidesa Wonokerto.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Suharti Kepala Desa Wonokerto, Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Eko Agus, SH, Bhabinsa Desa Wonokerto Serda Suparno, Perangkat Desa Wonokerto, Pendamping Desa Wonokerto, BPD Desa Wonokerto, para ketua Rt dan Rw se Desa Wonokerto, Pengerak PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan perwakilan warga.

Suharti selaku Kepala Desa Wonokerto pada intinya mengucapkan salam kepada semua tamu undangan, serta menyampaikan penggunaan ADD (Anggaran dana desa) dalam rangka pembangunanan desa tahun 2018 dan menyampaikan rencana pembangunan pada tahun 2019.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto Bripka Eko Agus, SH menyampaikan permohonan maaf kepada para peserta Musyawarah Desa karena Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH tidak bisa hadir dan mengikuti kegiatan Musyawarah Desa yang diselenggarakan oleh Desa Wonokerto, serta Kapolsek menitipkan pesan dan menyampaikan agar dana desa digunakan sesuai dengan peruntukannya dan aturan penggunaan yang tepat serta berpesan agar pendamping dana desa mengawal pelaksanaan pembangunan yang mengunakan dana desa supaya tidak terjadi penyimpangan.

Saat ditemui usai pelaksanaan Musdes Bhabinkamtibmas, menyampaikan bahwa akan selalu hadir ditengah tengah warga desa binaan terutama disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh desa binaannya, agar tercipta suatu sinergitas kemitraan dan warga tidak akan sungkan untuk segera memberikan informasi yang berkembang ditengah tengah masyarakat terutama tentang kamtibmas.

“Kami selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat dan bersinergi dengan tiga pilar guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif didesa Wonokerto
khususnya, dan wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek pada umumnya,” kata Bripka Eko Agus.