Bripka Agung : Meskipun Hujan, Pantang Mengendorkan Semangat Kami Untuk Berlatih

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas terus memberikan latihan khususnya tentang baris berbaris kepada satuan Linmas yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Seperti pada Jumat (10/8/2018) kali ini, meskipun hujan sering turun, namun Bhabinkamtibmas Bripka Agung Sasono, S.H bersama satuan Linmas Desa Watulimo Kecamatan Watulimo nampak tetap semangat melaksanakan latihan praktek menyusuri jalan Desa.

“Kami meneladani pejuang kemerdekaan, jadi meskipun hujan pantang bagi kami untuk mengendorkan semangat berlatih,” ujar Bripka Agung.

Masih menurut Agung, diharapkan semangat ini dapat terus dipertahankan sehingga pasukan Linmas ini akan menjadi lebih tangguh dan profesional.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman S.H. mengaku salut dengan semangat yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas berserta pasukan Linmas Desa tersebut, sehingga satuan Linmas ini dapat diandalkan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di lingkungannya masing-masing.