Doakan Korban Gempa Lombok, Polsek Pogalan dan Masyarakat Desa Ngadirenggo Laksanakan Shalat Ghaib

Polres Trenggalek  – Kepolisian Sektor Pogalan Resor Trenggalek dan Masyarakat Desa Ngadirenggo menggelar salat Sholat Ghaib berjama’ah, tahlil dan doa bersama di Masjid Nurul Huda Dusun Ngrayung Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jum’at (10/08).

Pelaksanakan Shalat Ghaib ini dilaksanakan usai selesai Shalat Jum’at yang diikuti Kapolsek Pogalan AKP Warjito S.H., berserta anggota Polsek Pogalan dan para jama’ah Masjid Nurul Huda kurang lebih 300 orang dan bertindak selaku Imam KH. Arief Nahrowi.

“Usai sholat Jum’at, anggota Polsek Pogalan dan jamaah di Masjid Nurul Huda langsung melakukan shalat ghaib, tahlil dan doa bersama agar para korban gempa yang meninggal dunia mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, serta korban luka-luka segera diberikan kesembuhan dan tidak ada lagi korban bencana di Indonesia,” kata AKP Warjito.

AKP Warjito menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan kami kepada sesama yang mengalami musibah dan juga ada harapan agar seluruh bangsa ini mengambil hikmah atas bencana alam yang terjadi.

“Dengan adanya doa bersama ini,  semoga arwah para korban yang meninggal dunia diterima segala amalnya dan diampuni dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Sementara korban luka-luka segera diberikan kesembuhan,” pungkasnya.