Doakan Korban Gempa NTB, Polsek Watulimo Serentak Gelar Safari Jumat dan Shalat Ghaib

Polres Trenggalek – Sebagai bentuk kepedulian dan duka cita terhadap korban gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek pada Jumat (10/8/2018) menggelar safari Jumat dan dilanjutkan shalat ghaib.

Ditemui di Masjid Al Istiqomah Desa Tasikmadu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H yang memimpin jalannya kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh para Kanit dan seluruh Bhabinkamtibmas di sejumlah masjid di wilayah Kecamatan Watulimo sebagai bentuk duka cita bagi korban gempa.

“Kami juga mengajak seluruh Kanit dan Kasi serta Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan secara serentak setelah sholat Jumat di sejumlah Masjid wilayah Desa masing-masing,” ujar Kapolsek.

Masih menurut AKP Saiful, diharapkan melalui kegiatan ini akan tumbuh rasa peduli seluruh masyarakat dengan ikut mendoakan saudara disana yang terkena musibah gempa.

“Ini merupakan bentuk solidaritas dan simpati kami untuk mereka yang tertimpa cobaan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan kepada mereka dan selalu sabar dan tabah menghadapi cobaan,” pungkas Kapolsek.