Jangan Takut Payah Bersungguhlah Berlatih, Agar mencapai Keberhasilan

Polres Trenggalek – Memberikan arahan kepada peserta Paskibraka kecamatan Pule, itu yang dilakukan Muspika Pule lengkap dari unsur pemerintahan kecamatan, Koramil 0806/10 Pule, dan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S. H., M. H pada waktu Jeda istirahat peserta latihan, dilapangan kecamatan Pule pada Jum’at ( 10/08 ).

 

Kegiatan latihan paskibraka kecamatan Pule sudah beberapa hari lalu di laksanakan berlokasi di lapangan Pule, dengan para peserta mereka perwakilan terbaik dari sekolah SMU 1 Pule dan SMK Hidayatulloh desa Jombok. Dengan melibatkan instruktur dari tiga stakeholder kecamatan yang semua bersinergiatas dalam mencetak adanya Paskibraka terbaik di kecamatan Pule tahun ini.

 

Penyampaian arahan kepada para peserta Paskibraka dilaksanakan setelah Kegiatan senam bersama yang dilaksanakan, salah satu penyampaian dari stakeholder kecamatan Pule memberikan motivasi dan semangat selama Kegiatan latihan. Menurut penuturan yang disampaikan Kapolsek Pule Polres Trenggalek pasukan Pengibar bendera merupakan inti dalam pelaksanaan peringatan 17 hari kemerdekaan besok, tidak heran bila ribuan mata akan menyaksikan pelaksanaan Paskibraka dalam mengibarkan bendera. Dari itu, diharalkanya latihan yang sungguh-sungguh agar penyampaian harapan keberhasilan akan terwujud.

 

” Kepada para peserta Paskibraka Kecamatan Pule tetap semangat, ikuti penyampaian instruktur dalam baris -berbaris, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji.