Kapolsek Munjungan Semangati Anak Peserta Lomba Lari Dalam Giat PHBN

Polres Trenggalek – Kecintaan terhadap tanah air sebagai generasi penerus harus ditanamjan sejak dini usia remaja. Menjelang hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun berbagai kegiatan perlombaan di wilayah Kecamatan Munjungan sudah di mulai. Hal yang paling mendasar bisa di petik adalah menumbuhkan jiwa patriot nasionalisme yang kuat dikalangan para remaja sekolah agar benar-benar tumbuh dari sanubari rasa kebangsaan dalam wadah NKRI.

Jumat 10/8/18, Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto,SE turut ambil bagian memberikan dukungan serta semangati dalam perlombaan lari maraton tingkat SD,SLTP dan SLTA. Saksikan langsung di lapangan Desa Tawing sebagai wujud berikan motifasi pada anak-anak peserta lomba atletik. Kegembiraan sangat nampak di wajah Falah dari SDN I Craken saat terima piala. “Semangat anak harus dipupuk terus dalam berprestasi apapun, terlebih dalam kegiatan HUT RI sebagai penggugah cinta tanah air” ujar AKP Totok Sudarto,SE.

Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam kapasitas pengamanan kegiatan HUT RI 72 Tahun selalu hadir dalam setiap kegiatan dalam bentuk pengamanan dan pengawalan.(red/is)