Kapolsek Pogalan Laksanakan Safari Jumat Untuk Dekatkan Diri dengan Masyarakat

Polres Trenggalek – Banyak cara Polisi untuk bisa mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya dengan mengikuti Shalat Jum’at. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama anggota Polsek Pogalan melaksanakan Safari Jumat Kamtibmas di Masjid Nurul Huda Dusun Ngrayung Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (10/08).

Pada kegiatan Safari Jumat Kamtibmas ini di manfaatkan oleh Kapolsek  Pogalan  untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah setelah melaksanakan sholat Jum’at  dengan menyampaikan pesan tentang antisipasi tindak kejahatan kriminalitas curas, curat dan curanmor.

“Kita harus waspada terhadap pelaku kejahatan yang ada di sekitar kita dan apabila sekiranya ada orang yang gerak geriknya mencurigakan akan melakukan tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek Pogalan atau Bhabinkamtibmas,” ujar AKP Warjito.

Tidak lupa Kapolsek Pogalan berpesan supaya masyarakat peduli terhadap kelestarian hutan karena sudah masuk musim kemarau, untuk terhindar dari bencana kebakaran hutan agar masyarakat tidak membuka lahan dengan cara dibakar.

“Mari kita saling mengingatkan satu sama lainnya  demi kemaslahatan umat manusia dan mahluk hidup umumnya. Dengan menjaga kelestarian hutan dan lingkungan kita dari kerusakan,” pungkasnya.